Headlines News :
Home » » Panglima TNI Minta Maaf Masih Ada Prajurit Sakiti Rakyat

Panglima TNI Minta Maaf Masih Ada Prajurit Sakiti Rakyat

Written By Unknown on Sunday, October 4, 2015 | 8:43 PM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena masih ada oknum prajurit TNI yang menyakiti hati rakyat.

"Saya menyadari masih ada oknum yang tega menyakiti hati rakyat, berbuat hal-hal tidak senonoh, tidak semestinya dilakukan. Dalam hal ini saya mengucapkan maaf dengan hati tulus, maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia," kata Gatot di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (4/10/2015).

Hal itu ia sampaikan berkaitan peringatan HUT ke-70 TNI. Ia meminta seluruh prajurit TNI dan masyarakat bisa saling mendukung, karena TNI lahir dari rahim rakyat.

Menyikapi kondisi ekonomi Indonesia yang saat ini diterjang krisis, Gatot meminta masyarakat berhenti saling menyalahkan dan menuding pihak-pihak tertentu sebagai penyebab terguncangnya ekonomi Indonesia.

"Kita menyadari selama ini kita saling memaki dan menyalahkan. Tanpa bantuan dan kerja sama semua komponen masyarakat, rakyat lah yang bersama-sama TNI untuk mengatasi semuanya," kata dia.


www.luwakpoker.com
Share this article :

1 comment:

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger