Headlines News :
Home » , , » Polisi Sita 101 Mobil Curian, Warga yang Jadi Korban Bisa Ambil di Polda Metro

Polisi Sita 101 Mobil Curian, Warga yang Jadi Korban Bisa Ambil di Polda Metro

Written By Unknown on Sunday, December 6, 2015 | 11:25 PM


Jakarta - Aparat Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyita 101 mobil hasil curian. Bagi warga yang merasa pernah kehilangan mobilnya bisa mengecek langsung ke Polda Metro Jaya.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Hermanto mengatakan, warga dapat mengambil kendaraan tersebut ke kantornya tanpa dipungut biaya.

"Warga yang pernah merasa kehilangan mobilnya silakan datang ke Subdit Ranmor, kami akan kembalikan kepada warga yang berhak tanpa dipungut biaya apa pun," ujar Budi kepada detikcom, Minggu (6/12/2015).

Masyarakat cukup membawa STNK dan BPKB serta KTP pemilik sah kendaraan tersebut. Bagi warga yang kehilangan dokumennya diharap membawa surat laporan kehilangan di kepolisian dan juga permohonan blokir kendaraan dari Samsat.

"Dokumen tersebut diperlukan untuk mengecek keaslian kendaraannya. Nanti kendaraannya juga akan kita cek fisik," imbuhnya.

Dari 101 mobil ini di antaranya 47 unit mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, 5 unit Pajero Sport, 4 unit Toyota Fortuner dan sisanya ada BMW, Mercedes, Suzuki Ertiga, Honda Jazz dan Mazda.

Masyarakat juga bisa menghubungi call center pelayanan Subdit Ranmor, Aipda Anton Wibowo di nomor handphone 081293199898.

Ratusan mobil ini merupakan hasil kejahatan yang diungkap tim Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya sepanjang November-Desember 2015 dari 7 jaringan pelaku. Adapun, modus kejahatannya dengan melakukan pencurian, penipuan, penggelapan hingga berkaitan dengan fidusia.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger