Headlines News :
Home » , , , , » Van Gaal: Leicester Juara? Itu Bagus untuk Premier League

Van Gaal: Leicester Juara? Itu Bagus untuk Premier League

Written By Unknown on Saturday, April 30, 2016 | 1:07 PM


Manchester - Manajer Manchester United mengaku senang jika Leicester City akhirnya jadi juara Premier League. Sebab, lahir lagi juara baru dan bukan lagi tim yang itu-itu saja.

Hal ini dikatakan Van Gaal dalam konferensi pers jelang duel dengan Leicester di Old Trafford, Minggu (1/5) malam WIB besok. Laga tersebut bakal jadi pertandingan penting pekan ini.

Sebab jika Leicester mampu meraih tiga poin maka mereka dipastikan jadi juara musim ini, terlepas apapun hasil yang didapat Tottenham Hotspur saat melawan Chelsea sehari setelahnya.

Leicester yang unggul tujuh poin tak akan mampu dikejar lagi oleh Spurs di sisa dua pertandingan. Keberhasilan Leicester juara nantinya bakal jadi sejarah tersendiri dalam persepakbolaan Inggris.

The Foxes yang sama sekali tidak diunggulkan dan setahun lalu masih berkutat di papan bawah menghindari degradasi, tiba-tiba saja melejit bersama Claudio Ranieri musim ini dan di ambang gelar liga pertama dalam 132 tahun sejarah klub itu.

"Mereka (Leicester) selalu bisa bermain dengan tim yang sama dan tidak bermain sebanyak tim-tim lain di Premier League, jadi itu mungkin, sangat mungkin," ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Saya rasa ini bagus untuk Premier League dan juga untuk sepakbola bahwa tidak hanya tim itu-itu yang saja jadi juara," sambungnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Leicester dan MU bermain imbang 1-1.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger