Headlines News :
Home » , , , » Berdalih minta bantuan cek tugas, guru cabuli siswa di ruang kerja

Berdalih minta bantuan cek tugas, guru cabuli siswa di ruang kerja

Written By Unknown on Sunday, November 29, 2015 | 8:26 AM


Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur menetapkan Sp (35), oknum guru sekolah dasar, sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap muridnya. Sp mengakui perbuatannya setelah menjalani pemeriksaan.

"Oknum guru SD yang sudah berstatus PNS tersebut dijemput petugas Polsek Waru, kemudian diserahkan ke Polres Penajam pada Kamis (26/11) sore," kata Kasat Reskrim Polres Penajam Paser Utara AKP Cheery Sinta Simamora saat dihubungi di Penajam, Sabtu (28/11).

Cheery Sinta menjelaskan, Sp ditetapkan sebagai tersangka dengan dikenakan pasal 82 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pelaku diancam pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara.

Oknum guru SD tersebut diduga kuat telah melakukan tindak asusila terhadap dua murid SD di tempatnya mengajar, yakni Cs (9) dan Cl (10). Modus yang digunakan pelaku dengan berpura-pura meminta korban membantu mengoreksi hasil ujian teman-temannya di ruang guru.

"Sp melakukan tindakan asusila itu masih di lingkungan sekolah, yakni di ruang guru. Tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan intensif," katanya.

"Perbuatan tercela Sp diduga telah dilakukan sejak delapan tahun silam. Kami masih mendalami kasus tersebut karena diduga jumlah korban lebih dari dua orang," ujarnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger