Headlines News :
Home » , , » Diabaikan Suami dan Dijuluki Setan Oleh Anak, Ibu Cantik Ini Berhasil Langsing

Diabaikan Suami dan Dijuluki Setan Oleh Anak, Ibu Cantik Ini Berhasil Langsing

Written By Unknown on Wednesday, November 11, 2015 | 10:17 PM


Bagi wanita, bentuk tubuh yang langsing adalah dambaan. Wanita yang langsing biasanya dianggap lebih cantik, tapi kadang, proses hamil dan melahirkan membuat wanita kehilangan bentuk tubuhnya, seperti yang dialami wanita ini. Sudah lama diabaikan suami dan disebut sebagai setan oleh anaknya, wanita 40 tahun ini termotivasi untuk kembali langsing.


Nyonya Zhao kembali mendapatkan rasa percaya diri setelah dirinya langsing. Sama seperti wanita pada umumnya, Zhao mengalami perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan. Kesibukan mengurus anak membuatnya tidak memperhatikan tubuhnya sendiri, hingga makin lama, dia semakin gemuk dan ukuran bajunya semakin sempit.


Tubuh Saya Seperti Buntalan Pangsit
"Setelah mandi dan memakai baju, saya merasa tubuh ini seperti sedang membungkus pangsit," ujar Zhao yang sering tidak nyaman karena baju-baju yang sesak saat dipakai, dilansir oleh stomp.com.


Kondisi kulit Zhao juga mengalami penurunan akibat kegemukan. Muncul bintik-bintik cokelat dan pigmentasi. Akibat kondisi fisik yang buruk tersebut, sang suami mengabaikannya dan tidak mengajak bicara lebih dari 10 kata setiap hari. Bahkan kondisi ini sering memicu pertengkaran antara Zhao dan suaminya. Yang lebih menyedihkan, sang anak memanggilnya dengan sebutan setan karena berpenampilan buruk dan tidak cantik sama sekali.

Setelah Langsing, Suami Menebar Pujian Setiap Hari
Dua kondisi menyedihkan itu membuat Zhao termotivasi untuk mengubah bentuk tubuhnya. Dia langsung mengubah gaya hidup dan mencoba berbagai cara alami untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Zhao mengonsumsi makanan sehat dan tidur teratur setiap hari, tidak ada kata begadang atau bangun kesiangan.


Dengan perubahan gaya hidup, Zhao kembali mendapatkan tubuh langsing dan kondisi kulit yang lebih muda. Dalam foto-foto terbarunya, Zhao tampak lebih muda 10 tahun. Sang suami kembali memuji dirinya cantik setiap saat. Bahkan, sang suami tak ingin ada pria lain yang menggoda istrinya, sehingga dia selalu mengantar jemput Zhao ketika bekerja.


Anak Zhao juga tidak lagi memanggilnya dengan sebutan setan. Berkat tubuh langsing dan penampilan lebih muda, anak Zhao lebih suka memanggil dirinya kakak, bukan ibu.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger