Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Cara Cepat Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Written By Fina Kosasih on Tuesday, November 8, 2016 | 7:00 AM

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Harianluwak - Cara Cepat Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari

HarianLuwak - Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat badan 2,5 kg hingga 7 kg. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

Tingkat keberhasilan diet tergantung pada pelakunya. Jika cepat bosan atau tidak bisa menerapkan aturan diet maka bisa dipastikan diet Anda akan gagal dan tidak akan mendapatkan hasil sesuai target. Karena kebanyakan orang bersemangat di awal kemudian menyerah saat menjalaninya.

Cara Menurunkan Berat Badan
Idealnya berat badan bisa turun antara 1,5 kg - 2,5 kg atau bahkan bisa 7kg pada akhir pekan nanti. Setelah itu tinggal bagaimana Anda mempertahankan berat badan ideal tersebut. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini rincian hari pertama hingga hari ke tujuh proram yang harus Anda lakukan.

Hari Pertama
Hari pertama merupakan hari yang sangat penting dalam program diet. Karena semua kebiasaan lama dirubah dan tentu saja membutuhkan sedikit adaptasi. Awali hari dengan mengkomsumsi buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari Anda hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang. Anda juga bisa minum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi.

Hari Kedua
Jika Anda menginginkan berat badan turun 7 kg, maka Anda harus melakukan diet ketat sayuran. Konsumsi berbagai warna sayuran. Untuk mengolahnya sebaiknya direbus atau bisa dikonsumsi mentah sebagai salad. Jangan mengolah dengan cara digoreng atau ditumis. Untuk menambah variasi, Anda bisa menambahkan kentang. Namun cara mengolahnya juga harus dikukus atau direbus. Jangan lupa tetap konsumsi air putih minimal delapan gelas sehari.

 Hari Ketiga
Kombinasikan sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali atau lebih dalam sehari. Jangan menambahkan kentang atau pisang jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kg. Asupan air minum tetap seperti hari sebelumnya agar terhindar dari dehidrasi.

Hari Keempat
Hari ini Anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang bisa diolah menjadi apa saja kecuali digoreng, misalnya milkshake pisang atau dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan.

Hari Kelima
Pada hari kelima ini biasanya Anda sudah merasakan sedikit perbedaan dan sedikit ringan. Anda boleh mengkonsumsi 5 sendok nasi . Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi dua kali pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.

Hari Keenam
Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.

Hari Ketujuh
Hari terakhir diet Anda tetap bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar. 

Kini Anda bisa mengecek berat badan Anda, berapa kg berat badan yang berhasil Anda pangkas? Jika ingin mempertahankan berat badan atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi, Anda dapat rutin melakukan latihan kardio seperti jongging dan bersepeda. Bisa juga berolahraga di tempat gym untuk membentuk tubuh proporsional. Jangan lupa tetap jaga asupan makanan agar tidak terjadi penambahan lemak tubuh. 



 
http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Share this article :

2 comments:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger