Headlines News :
Home » , , , , , , » Sang Pelopor Goyang Caesar Kini Menjadi Penjual Buku

Sang Pelopor Goyang Caesar Kini Menjadi Penjual Buku

Written By Unknown on Friday, March 4, 2016 | 8:26 AM


Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, sosok yang mempopulerkan Goyang Caesar yang kerap hadir di layar televisi anda, beberapa saat lalu, kini menjadi penjual buku.

Sebelumnya, Caesar telah undur diri dari dunia hiburan dan dikabarkan mulai lebih mempelajari agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian bersama sang istri.

Namun, muncul sebuah postingan dari akun Facebook, Trisu.

Postingan foto Caesar pertanggal 1 Maret itu memperlihatkan Caesar memakai kopiah lobe dengan janggut panjang sedang menunggu buku yang tersusun rapi.

Postingan foto itu juga disisipi keterangan:

Ironi jg saya melihat banyak yg mencibir beliau waktu memutuskan mundur dr dunia gemerlapnya selebritis.lebih ironi lg yg mencibir saudara semuslim sendiri,kalau pasca mundurnya si Caesar dr dunia seleb beliau jatuh miskin.

Terkadang manusia hanya menilai kekayaan dr materi materi dan materi...terus.padahal kekayaan jg didapat dr iman,kesehatan,hati yg damai.

Lebih terhormat engkau Caesar berjualan buku islam dan memberikan ilmu kepada umat. Daripada engkau hanya joget ga jelas dan berakting seperti orang bodoh. Bukan harta dunia yg membalasmu. Tap singgasana syurga yg menantimu.. MasyaAllah


Sebelumnya, Artis sinetron dan presenter, Irfan Hakim yang saat ini tengah menjalani ibadah umrah bersama istri dan anak-anaknya, dikejutkan dengan kehadiran sosok yang tidak terduga saat berada di Masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi.

"Djalu selalu takjub melihat kubah2 mesjid... disitulah saat nya ayah bercerita tentang kehebatan Islam.. eh, gak sengaja di belakang ada om @caisar_aditya keep smail..!!," tulis Irfan Hakim pada akun instagramnya @irfanhakim75, Selasa (26/1/2016).

Ya, sosok yang tidak terduga itu adalah Caisar Putra Aditya.

Wajar saja jika Irfan kaget, sebab diketahui Irfan Hakim memang berangkat ibadah umrah tidak bareng dengan Cesar.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger