Headlines News :
Home » , , , » 'Diserang' Miss Germany, Miss Universe 2015 Pamer Foto Pakai Mahkota

'Diserang' Miss Germany, Miss Universe 2015 Pamer Foto Pakai Mahkota

Written By Unknown on Tuesday, December 22, 2015 | 8:09 PM


Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach dinobatkan sebagai Miss Universe 2015. Sebelum penobatan diberikan kepada Pia, sang pembawa acara Steve Harvey sempat keliru menyebutkan bahwa pemenangnya adalah Miss Colombia Ariadna Gutierrez. Hal tersebut kemudian menuai banyak komentar baik dari masyarakat dunia maupun kontestan lainnya.

Salah satu komentar pedas datang dari Miss Germany Sarah-Lorraine Riek. Sarah tak suka akan kesalahan penyebutan nama pemenang. Menurutnya yang lebih pantas menerima mahkota Miss Universe 2015 adalah Ariadna bukan Pia. Bahkan ia juga mengatakan bahwa tidak ada satu kontestan yang berpihak pada Miss Philippines.

"Karena tidak ada satu dari kami yang memilih Filipina. Saya dan gadis-gadis lainnya tidak senang akan hasilnya," tutur Sarah seperti dilansir dari E! Online.

Meski tidak ada kontestan yang berpihak pada Pia seperti dikatakan oleh Sarah namun hasilnya tetap ditentukan oleh juri. Keempat juri Miss Universe 2015 yang tak lain adalah Niecy Nash, Perez Hilton, Olivia Culpo, dan Emmitt Smith menyumbang 20% masing-masing dari total penilaian. Sisanya ditentukan oleh voting penonton. Penilaian tertinggi jatuh pada Miss Philippines.

Belum sampai 24 jam Pia memakai mahkota Miss Universe 2015, sudah ada komentar pedas yang dilayangkan kepadanya. Namun tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi Pia. Ia tetap terlihat gembira dan menunjukkan rasa bahagianya di media sosial. Pia mengunggah foto dirinya saat sedang tersenyum senang dengan mahkota Miss Universe 2015 di kepalanya.

"42 years of drought and now it finally reigns. Mabuhay! Maraming salamat po sa lahat Inyong (Hidup Filipina. Terima kasih banyak atas segalanya) #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful," tulisnya di Instagram.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger