Headlines News :
Home » , » Pasangan Penggemar Star Wars Menikah di Premier 'The Force Awakens'

Pasangan Penggemar Star Wars Menikah di Premier 'The Force Awakens'

Written By Unknown on Tuesday, December 22, 2015 | 8:05 PM


Jika Anda pikir Anda penggemar terbesar Star Wars karena telah menyaksikan The Force Awakens, lihat dulu kisah pasangan Australia berikut.

Adalah Caroline Ritter dan Andrew Porters, dua sejoli pecinta Star Wars yang memutuskan untuk mengikat janji setia mereka di bioskop TCL Chinese Theater di hari premier The Force Awakens. Tempat di mana mereka butuh 12 hari untuk bisa melihat film yang paling ditunggu tahun ini.

Dilansir oleh Entertainment Weekly dan BuzzFeed, pasangan Australia ini tertarik untuk menggelar pernikahan di tempat itu ketika mendengar TCL Chinese Theater bisa menyediakan tempat dan menggalang dana untuk yayasan anak, Starlight Children Foundation. Caroline dan Andrew yang awalnya ingin pergi ke Los Angeles untuk menyaksikan premier The Force Awakens, akhirnya memanfaatkan kesempatan itu untuk menggelar tema pesta yang luar biasa.


Beberapa tokoh ikonik di film seperti R2-D2, Darth Vader, Stormtrooper, serta Chewbacca juga hadir. Bahkan Darth Vader menemani Caroline saat ia berjalan di altar dengan iringan biola memainkan lagu soundtrack di film itu, Imperial March. Pasangan ini pun dinikahkan oleh pria bernama Crosby yang berkostum sebagai Jedi, Obi-Wan Kenobi.

Caroline tampil cantik dengan gaun putih klasik. Buket bunganya berbentuk seperti lightsaber dan memakai perhiasan yang dibuat menyerupai kapal tempur x-wing starfighters.

Dalam upacara pernikahannya, Caroline meletakkan lightsaber di atas pundak suaminya yang tengah berlutut sebelum mereka berciuman sebagai suami dan istri. Pasangan ini juga memotong kue pernikahan yang dihiasi karakter Star Wars di atasnya dengan pisau bentuk lightsaber.



Sebelum Caroline dan Andrew pergi, mereka mendapatkan hadiah spesial untuk pernikahan mereka, yaitu cek US$ 5.000 atau sekitar Rp 68 jutaan untuk bulan madu dari IMAX.



Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger