Headlines News :
Home » , , , , , » “ANAK SAYA BILANG SAYA JABLAI MAKANYA SAYA TEMPELKAN PISAU PANAS KE KEL@AMINNYA”

“ANAK SAYA BILANG SAYA JABLAI MAKANYA SAYA TEMPELKAN PISAU PANAS KE KEL@AMINNYA”

Written By Unknown on Friday, March 4, 2016 | 8:19 AM


LAMPUNG- Sutriah (36) mengakui menganiaya N (11), anak kandungnya sendiri. Sutriah beralasan melakukan hal itu karena anaknya kelewat nakal. Sutriah mengatakan, N sering mencuri barang orang lain.

Bahkan, kata Sutriah, N dikeluarkan dari pondok pesantren karena ketahuan mencuri handphone.

Tidak hanya itu yang membuat kesal Sutriah. Ia mengatakan, anaknya itu mengaku ke orang lain sebagai yatim piatu.

“Anak saya juga ngomongin saya jablai,” kata Sutriah, Selasa (1/3/2016). Sutriah kesal mendengar perkataan anaknya itu.

“Saya kesal dibilang seperti itu. Maka saya ambil pisau saya panaskan di api lalu saya tempel ke kemaluannya. Biar tahu rasanya melahirkan,” kata Sutriah. Sutriah juga pernah memukul kaki anaknya memakai palu.

Eko Wuryanto mengakui menganiaya anak tirinya N (11). Eko melakukan hal itu lantaran kesal karena N membunuh ayam bangkoknya.


Barang bukti penganiayaan ibu dan bapak pada putrinya.

Eko mengatakan, ia memiliki 10 ekor ayam bangkok di rumahnya. Namun, ayam bangkok itu, tutur dia, dibunuh N, hingga hanya sisa 3 ekor.

Eko lalu memanggil istrinya, Sutriah, yang merupakan ibu kandung N.

Sutriah lalu memelintir tangan N hingga patah. Tidak hanya itu, Eko juga kesal dengan perilaku N, yang buang air besar di tempat cucian.

Eko lalu memukul kepala N pakai kursi plastik, hingga kursi tersebut patah.

Petugas Polsek Tanjungkarang Barat menangkap pasangan suami istri (pasutri) yang menyiksa anaknya masih berumur 12 tahun. Mereka adalah Eko Wuryanto dan Sutriah.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger