Headlines News :
Home » , , » Sebelum Dibunuh, Guru Agama Ini Diperkosa Terlebih Dahulu

Sebelum Dibunuh, Guru Agama Ini Diperkosa Terlebih Dahulu

Written By Unknown on Monday, November 23, 2015 | 8:10 AM


Kejam, itulah satu kata yang bisa diungkapkan saat seorang wanita yang berprofesi sebagai guru agama di Sungai Raya, Bukit Pasir, Malaysia ditemukan tewas di kediamannya dalam kondisi mengenaskan.

Dilansir Siakapkeli, Rabu (19/11/2015), korban yang diketahui berusia 29 tahun ditemukan pihak kepolisian usai menerima laporan warga setempat yang curiga setelah seharian korban tak keluar rumah.

Mengutip laporan Berita Harian, pihak kepolisan yang menerima informasi langsung menuju lokasi dan setibanya di lokasi mereka menemukan korban dalam kondisi setengah telanjang terkapar tak bernyawa di depan pintu masuk ruang utama.

Tim yang tiba ditempat kejadian juga menemukan menemukan mesin mobil korban tidak dinonaktifkan sementara pintu mobil di bagian depan sopir terbuka.

Setelah pemeriksaan dilakukan, korban dipercaya meninggal akibat efek jeratan di leher dan hasil penyelidikan awal juga menemukan barang berharga milik korban termasuk dokumen pribadi dan ponsel juga hilang.

Sementara itu, Kepala Departemen Investigasi Kriminal Johor, Senior Asisten Komisioner Kamarul Zaman Mamat dalam pesan pesan singkat mengatakan, korban terpercaya sebelum tewas sempat diperkosa.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger