Headlines News :
Home » , , » Wanita Pengusaha di Kelapa Gading Dibacok Karyawannya

Wanita Pengusaha di Kelapa Gading Dibacok Karyawannya

Written By Unknown on Thursday, November 5, 2015 | 9:26 PM




Jakarta - Seorang wanita yang merupakan pemilik toko spare part mobil di Kelapa Gading, Jakarta Utara diduga dibacok oleh karyawannya sendiri. Ia dibacok saat berada di dalam mobilnya, Toyota Avanza di Jalan Karanganyar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Diduga pelaku adalah karyawannya sendiri," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Akta Wijaya kepada wartawan, Kamis (5/11/2015).

Akta menjelaskan, peristiwa terjadi pada malam tadi sekitar pukul 00.40 WIB. Awalnya korban yang bernama Sehati (46) dan tersangka berinisial VE janjian di Jalan Karanganyar. Diduga begitu mereka bertemu, tersangka langsung membacok korban dengan golok.

Korban kemudian ditinggalkan begitu saja di dalam mobil dalam kondisi kritis. Namun tak lama kemudian VE kembali lagi dan berpura-pura baru menemukan korban dalam kondisi badan penuh luka sayat di leher, dagu dan lengan. Ia berteriak minta tolong sehingga banyak warga yang mendekat dan memberikan bantuan. Korban lalu dibawa ke RS Husada.

Setibanya di RS Husada, tersangka langsung pergi tanpa meninggalkan identitas. Petugas IGD RS Husada yang curiga dengan tersangka lantas menghubungi polisi. Ia menjelaskan ciri-ciri tersangka kepada polisi yang menemuinya.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap VE tak jauh dari lokasi kejadian. Awalnya ia mengelak, namun setelah dicecar polisi, ia akhirnya mengakui perbutannya.

"Motifnya balas dendam. Tersangka sakit hati karena dituduh menggelapkan barang di tempat kerjanya," ujar Akta.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger