Headlines News :
Home » , , , » Ini yang Membuat Maymunah Kesal dan Rencanakan Bunuh Suami

Ini yang Membuat Maymunah Kesal dan Rencanakan Bunuh Suami

Written By Unknown on Sunday, December 13, 2015 | 10:54 PM


KALIANDA  -  Maymunah mengaku kesal dengan suaminya Samsudin karena dituduh telah berselingkuh dengan tersangka Asep.

Kekesalan ini memuncak hingga Maymunah pun merencanakan pembunuhan terhadap Samsudin.

“Saya kesal setiap hari dituduh berselingkuh dengan Asep. Kalau saya keluar rumah pasti dia (Samsudin) menuduh saya mau pergi dengan Asep. Tuduhan itu setiap hari dilontarkan makanya saya tidak tahan,” ujar dia, Minggu (13/12/2015).

Akhirnya Maymunah pun memutuskan untuk membunuh Samsudin.

Maymunah menuturkan, ia menyuruh Asep untuk menghabisi suaminya itu.

Asep pun menuruti keinginan Maymunah karena menyimpan dendam dengan Samsudin.

Menurut Asep, Samsudin sering mengejek dirinya yang berbau SARA (suku, ras, agama).

“Saya memang tidak senang dengan dia (Samsudin) karena sering menghina saya,” papar Asep. Asep pun melancarkan aksinya dengan menembak Samsudin. Beruntung tembakan Asep meleset hingga Samsudin tidak mengalami luka serius.

Diberitakan sebelumnya, petugas Polsek Merbau Mataram, Lampung Selatan, menangkap dua orang tersangka percobaan pembunuhan terhadap Samsudin.

Dari dua tersangka yang ditangkap salah satunya adalah istri korban bernama Maymunah (35).

Satu tersangka lain yang mencoba membunuh Samsudin adalah Asep Kurniawan (35), yang juga tetangga korban.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger