Headlines News :
Home » , , , , , » Wanita Berbaju Hitam Terekam CCTV Tinggalkan Mayat Bayi di Rumah Sakit

Wanita Berbaju Hitam Terekam CCTV Tinggalkan Mayat Bayi di Rumah Sakit

Written By Unknown on Wednesday, January 6, 2016 | 5:05 PM


HarianLuwak, BANDA ACEH - Seorang wanita mengenakan baju hitam, Senin (4/1/2016) diketahui meletakkan mayat bayi yang di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Banda Aceh.

Saat meletakkan kantong plastik hitam yang belakangan diketahui mayat bayi di kursi tunggu lantai tiga rumah sakit setempat aksinya terekam CCTV rumah sakit.

Kantong plastik tersebut ternyata berisikan bayi tak bernyawa yang ditemukan oleh Jefri, petugas kebersihan rumah sakit tersebut pada Senin sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk kepada Serambinews.com mengatakan, bayi yang ditemukan petugas kebersihan itu diperkirakan baru lahir dan langsung diletakkan di kursi tersebut.

"Info yang kita dapatkan, bayi perempuan itu masih ada tali pusat dan terbungkus ari-ari," kata Kombes Pol Zulkifli kepada Serambinews.com.

Menurut Kapolresta Banda Aceh, bayi itu ditemukan Jefri saat dirinya sedang membersihkan lantai tiga rumah sakit tersebut.

Katanya, saat itu Jefri melihat ada kantong plastik hitam di atas kursi lantai tiga, tepatnya di ruang tunggu poliklinik gizi.

"Karena penasaran dengan kantong plastik itu, dia kemudian mendekati dan membuka bungkusan plastik. Dia tekejut karena isi bungkusan itu adalah jasad bayi," ujarnya.

Menurut Zulkifli, setelah melihat itu, petugas kebersihan langsung bergegas melaporkan temuan itu pada dokter jaga di ruang IGD.

Selanjutnya, dokter piket langsung membawa jasad bayi ke ruang IGD.

"Bayi tak bernyawa itu memiliki berat 3,5 kilogram. Kita sedang berupaya untuk menangkap siapa wanita yang terekam CCTV yang meletakkan bayi itu," pungkas Kombes Pol Zulkifli SStMk.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger