Headlines News :
Home » , , , , , , , » Setelah Pukul Kepala Pengendara Wanita, Polisi Ini Malah Pamer Pangkat

Setelah Pukul Kepala Pengendara Wanita, Polisi Ini Malah Pamer Pangkat

Written By Unknown on Saturday, February 20, 2016 | 4:31 AM


Setelah Pukul Kepala Pengendara Wanita, Polisi Ini Malah Pamer Pangkat
Banyaknya keluhan yang diutarakan para pengendara roda dua di dunia maya tentang polisi saat razia cukup membuat heboh. Karena bila semua yang diutarakan memang benar berarti menunjukan 'wajah kelam' institusi kepolisian kita.

Dan satu lagi kekesalan itu datang dari seorang ibu asal Klaten, Jawa Tengah. Namun kali ini bukan karena alasan penilangan yang mengada-ada, tetapi dirinya mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan aparat kepolisian. Wanita ini yang hendak mengantar putranya pulang sekolah tiba-tiba dipukul salah satu petugas yang sedang melaksanakan razia.

Dan kekesalannya itu dituangkan di sebuah akun Facebook Sella Bunda Rifat, Rabu (17/2). Dia mengeluhkan tentang tindakan polisi tersebut yang tiba-tiba memukulnya terlebih pemukulan tersebut dilakukan di depan putranya yang masih berusia 2 tahun. Menurut pengakunnya, dirinya telah mengurangi kecepatan motornya saat tau ada razia. Namun setelah melewati papan pembatas operasi, tiba-tiba helmnya mendapat pukulan dari polisi bernama IPTU Sriyanto.

Atas pukulan itu, Ibu itu sempat marah, melihat si ibu marah Polisi tersebut malah menantangnya untuk melaporkan kejadian itu bila merasa tak terima sambil menunjukan nama dan pangkatnya. Dan benar saja, karena merasa ditantang, korban langsung melaporkan kelakuan polisi tersebut ke Propam Polres Klaten. Laporan tersebut diberi nomor SPTL/01/II/2016/Propam.


Berikut isi curahan hati Sella setelah dipukul polisi yang diunggah ke akun Facebooknya sejak Selasa (16/2):




Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger