Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Boneka Pemuas Nafsu Berwujud Gadis 5 Tahun Untuk Pedofilia

Boneka Pemuas Nafsu Berwujud Gadis 5 Tahun Untuk Pedofilia

Written By Fina Kosasih on Sunday, May 29, 2016 | 3:43 PM


Sebuah gagasan menarik muncul dari seseorang entrepreneur asal Jepang, Shin Takagi, yg membuat ssebuah boneka utk mereka yg berhasrat kepada perawan cilik berumur 5 tahunan. Seperti dikutip dari Mirror, pendiri perusahaan Trottle itu Shin pun mengakui kalau mempunyai gairah seksual pada anak dibawah usia. Dari sinilah muncul keinginannya utk membuat boneka sex berupa anak perawan mungil yg menggoda.


Seketika mencuat kontroversi mengiringi dijualnya boneka ini pada khalayak ramai. Pernyataan pro & kontra bermunculan seperti orang-orang mengatakan bahwa ini adalah sebuah pengalihan hasrat yg efektif. Tapi banyak juga yg tidak setuju & menilai seandainya boneka ini bisa menjadi sarana yg malah dapat menambah area oerintasi seksual menyimpang ini.


Sama sekali tanpa tujuan buruk, Shin cuma mau menolong beberapa orang yg mempunyai orientasi seksual seperti dirinya supaya dapat membatasi diri terhadap seksual pada anak-anak. "Kita semuanya mesti menerima jikalau ini adalah solusi paling baik sebab tidak ada kiat lain untuk membelokkan kesukaan kepada anak-anak," ujarnya.


Beliau juga mengharapkan dengan hadirnya boneka ini bisa menekan tindak kriminalitas pada pedofilia. Bahkan kini dirinya lebih sering menerima surat dari para pembelinya yg menyatakan terimakasih karena sudah mengalihkan perhatian mereka pada anak-anak mungil yg bisa jadi saja bisa jadi korban kekerasan seksual oleh mereka.


KUMPULAN AGENT ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, UNTUK REGISTER SILAHKAN KLIK DISINI!!!

 http://ligaasia.com/http://ligaasia.com/

 http://luwakpoker.com/

 http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger