Headlines News :
Home » , , , , » Inilah Wujud Pasutri Tidak Berperikemanusiaan Yang Tega Ikat dan Telanjangi Menantu di Pohon

Inilah Wujud Pasutri Tidak Berperikemanusiaan Yang Tega Ikat dan Telanjangi Menantu di Pohon

Written By Unknown on Friday, November 20, 2015 | 9:35 AM


TAPANULI SELATAN - Pengakuan tragis datang dari OB (19), korban penganiayaan mertua dan suami. Bagaimana tidak, dia selalu disetubuhi oleh mertua laki-laki, baik sebelum maupun sesudah menikah.

"Selama nikah dengan anaknya, saya selalu diajaknya (mertua laki-laki) untuk berhubungan badan," ujar OW ketika ditemui di Mapolres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dia mengibaratkan berada dalam nereka sejak menjadi istri YG (16). Mertuanya Elipati Gulo dan Yudilla Bulolo sering berbuat kasar. Ironisnya, sang suami juga berbuat demikian hingga kepalanya bocor.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah menikah, mertua laki-lakinya selalu memaksanya berhubungan badan. Apabila suaminya sedang di luar rumah, mertua laki-lakinya dibantu mertua perempuan memaksanya harus berhubungan badan.

"Kalaupun suami saya sedang di rumah, kedua mertua saya sengaja menyuruhnya keluar rumah. Setelah itu, mereka mulai memaksa saya untuk berhubungan badan," imbuhnya.

Puncak dari perlakuan bejat mertua dan suaminya itu terjadi pada satu hari sebelum dia diikat di pohon dan ditelanjangi. Saat itu, mertuanya memaksa berhubungan badan, namun dia menolak.

Pemaksaan itu berlanjut pada esok harinya, namun OW tetap menolak. Karena korban terus menolak, mertuanya itu langsung mengikatnya di atas pohon. Tidak hanya sampai di situ, mertuanya itu mencopot seluruh pakain dan membuat rekaman videonya.

Petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya membekuk mertua bejat yang tega mengikat menantunya di po.on kemudian menelanjanginya, beberapa waktu lalu.

Pasangan suami istri Elipati Gulo dan Yadilla Bulolo itu ditangkap di rumah kerabatnya di Desa Batu Godang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2015).

Tidak ada perlawanan kepada pihak kepolisian saat terjadi penangkapan. “Keduanya ditangkap di rumah salah satu kerabat mereka,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP, Roni Samtana, Kamis (19/11/2015).

Sementara orang yang merekam korban saat diikat dan ditela.njangi oleh mertuanya, masih berstatus saksi. Perekam yang tak lain adik Elipati Gulo, diamankan di salah satu rumah warga.

“Orang yang membuat video itu sementara diamankan di salah satu rumah,” pungkas Roni.

Seperti diketahui, penganiayaan yang dialami wanita 19 tahun berinisial OW terbongkar setelah video saat ia tengah diikat dalam keadaan telanjang, menyebar hingga ke tangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tapanuli Tengah). Oleh KPAI, kemudian kejadian itu dilaporkan ke Mapolres Tapsel.

Ironisnya, penganiayaan terhadap OW disaksikan oleh suaminya yang baru berusia 16 tahun berinisial YG. Namum, YG hanya melihat istrinya tanpa berani melawan orangtuanya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger