Headlines News :
Home » , , , , , » Pelapor Indra Bekti Serahkan Bukti Kaos Bekas Sperma

Pelapor Indra Bekti Serahkan Bukti Kaos Bekas Sperma

Written By Unknown on Saturday, February 13, 2016 | 12:35 AM


Reza Pahlevi menyerahkan barang bukti baru terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan presenter Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jumat (12/2/2016). Barang bukti tersebut mestinya diserahkan Selasa kemarin. Namun, karena kendala teknis akhirnya baru diserahkan hari ini.

"Hari ini kami berikan barang bukti baru, kaos IB yang nantinya dijadikan alat bukti dalam persidangan. Baju ini yang dibuat lap sperma," kata Yasin Hasan, Kuasa Hukum Reza di Direskrimum PMJ, Jumat (12/2/2016).

Agus Priyo, kuasa hukum Reza lainnya menambahkan hari ini pihaknya hanya menyerahkan barang bukti baru saja. Pihak penyidik, kata dia, butuh waktu untuk melanjutkan penyidikan.

"Kalau itu proses penyidikan. Kami hanya bisa mengawal saja karena ini tindak pidana umum. Nanti hari Senin kami akan tambahkan buktinya," ujar Agus.

Diberitakan sebelumnya, Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016). Bekti dilaporkan dengan Pasal 292 KUHP junto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger