Headlines News :
Home » , , , » ISIS Klaim Tembak Mati Sandera WN China dan Norwegia

ISIS Klaim Tembak Mati Sandera WN China dan Norwegia

Written By Unknown on Thursday, November 19, 2015 | 8:45 AM


Beirut, - Kelompok militan ISIS mengklaim telah menembak 2 orang berkebangsaan China dan Norwegia yang mereka sandera dalam beberapa pekan ini. Dalam majalahnya, Dabiq, ISIS mengaku telah membunuh kedua pria tersebut pada Rabu (18/11).

Majalah berbahasa Inggris milik ISIS itu memunculkan foto sandera asal China, Fan Jinghui dan sandera asal Norwegia, Ole-Johan Grimsgaard-Ofstad dengan kepala berdarah. Di depannya tertulis stempel bertuliskan 'dieksekusi setelah ditinggalkan oleh negara dan organisasi kafirnya'. Tidak jelas kapan, dimana, dan bagaimana mereka dibunuh.

"Terlihat (foto di majalah) menunjukkan bahwa Ole-Johan Grimsgaard-Ofstad telah dieksekusi. Kami masih berusaha untuk mengkonfirmasinya," kata Perdana Menteri Norwegia seperti dilansir dari AFP, Kamis (19/11/2015).

Sebelumnya pada Kamis (10/9), ISIS meminta uang tebusan untuk kedua sandera itu melalui majalah Dabiq dan disebarkan di twitter. Kedua sandera ini dipublikasikan sebagai 'iklan' yang mengumumkan bahwa kedua pria itu 'dijual'.

Di bawah foto masing-masing sandera, tertulis: "Kepada siapa pun yang berkepentingan, pasukan salib, penyembah berhala dan sekutunya, seperti yang disebut oleh organisasi 'hak' manusia, tahanan ini ditinggalkan oleh pemerintahnya, yang tidak melakukan hal semaksimal mungkin untuk membeli kebebasannya."

Di bagian paling bawah tertulis: "Siapa saja yang ingin membayar uang tebusan untuk pembebasannya dan pemindahannya bisa menghubungi nomor telegram di bawah."

Ditambahkan juga bahwa tawaran ini dibatasi waktu, namun tidak disebut berlaku hingga kapan. Tidak disebutkan juga berapa jumlah uang tebusan yang diminta. Di Norwegia, Perdana Menteri Erna Solberg membenarkan bahwa satu warganya dijadikan sandera ISIS.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger