Headlines News :
Home » » Neymar vs Inaki Williams: Kontrol, Lob, Berputar, Shot, Gol!

Neymar vs Inaki Williams: Kontrol, Lob, Berputar, Shot, Gol!

Written By Unknown on Tuesday, November 10, 2015 | 8:13 PM




Neymar dan Inaki Williams jadi pahlawan timnya masing-masing di pekan 11 La Liga Primera. Selain itu keduanya juga mencetak gol indah dengan proses yang nyaris serupa.

Neymar tampil gemilang saat Barcelona meraih kemenangan atas Villarreal di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Bintang asal Brasil itu juga membuat gol indah yang membuatnya panen sanjungan.

Gol indah yang dibuat Neymar merupakan gol keduanya dalam laga itu, yang membuat Barcelona memastikan meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri. Gol tersebut tercipta saat pertandingan tinggal tersisa enam menit di babak kedua.

Gol itu lahir dari skenario serangan balik cepat yang dilakukan Barcelona. Neymar sendiri yang memulainya saat dia di dekat garis tengah lapangan memberikan umpan pada Suarez dengan menggunakan kepala.

Suarez kemudian berlari menyisir di sayap kiri sambil membawa bola. Setelah mendekati kotak penalti bintang asal Uruguay itu lantas melepaskan umpan melengkung pada Neymar, yang sejak awal ikut melakukan sprint di sisi tengah lapangan.

Di sinilah Neymar melakukan aksi 'wow' yang berujung terciptanya gol.

Bola yang diumpan Suarez dari sisi lapangan dikendalikan Neymar menggunakan perut dan dadanya. Sepersekian detik kemudian dia melob bola tersebut dengan kaki kanannnya. Si kulit bundar melayang di udara, memperdaya Jaume Costa yang mencoba mengawal pergerakan Neymar.

Usai melob bola, Neymar memutar badannya ke arah kiri. Sebelum bola yang dilob menyentuh tanah, Neymar melayangkan kakinya. Si kulit bundar yang terkena tendangan first time masuk ke gawang tanpa bisa dihalau kiper.


"Kita membahas mengenai satu pemain bagus, pemain yang spesial. Kita harus melihat pada bagaimana dia melakukan pekerjaannya," kata Luis Enrique di situs resmi Barca usai pertandingan.

Atas penampilannya yang luar biasa, Enrique juga menyamakan Neymar dengan Ronaldinho. Di tahun 2004 lalu, Ronaldinho memang pernah membuat gol yang mirip dengan gol Neymar.

Gol indah di pekan 11 juga diciptakan Inaki Williams saat Athletic Bilbao menghadapi Espanyol.

Gol yang dibuat Williams bisa dibilang tercipta dalam situasi yang lebih sulit. Dia ketika itu mendapat umpan yang tidak tepat mengarah ke kakinya, plus tengah dijepit dua pemain lawan saat merangsek masuk ke kotak penalti.

Tapi dalam momen yang sulit itu dia masih bisa melepaskan tendangan voli first time yang merobek gawang tim tamu, yang juga didahului dengan aksi melob bola dan memutar badan. Gol tersebut membantu Bilbao meraih kemenangan 2-1.



Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger