Headlines News :
Home » , , , , » Usai merampok 40 pabrik di Tangerang, kelompok pemuda ini pesta seks

Usai merampok 40 pabrik di Tangerang, kelompok pemuda ini pesta seks

Written By Unknown on Thursday, December 31, 2015 | 1:20 AM


Motif pelaku pembobol 40 pabrik di Tangerang berawal karena menganggur. Namun setelah berhasil mendapatkan harta hasil curian yang mencapai puluhan juta, mereka menggunakannya untuk berfoya-foya hingga bermain PSK ke di lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Barat.

"Hasil kejahatan mereka untuk foya-foya, beli motor, HP sampai ke Kalijodo pesta seks. Lalu mereka pun ketagihan, sampai akhirnya sudah membobol 40 pabrik," kata Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Nurjaya, Rabu (30/12).

Menurut dia, tindakan pelaku menggunakan uang hasil kejahatan membuat mereka ketagihan hingga terus melakukan pencurian. Nurjaya mengatakan, ada enam dari 10 pelaku yang sudah berhasil ditangkap adalah Soleh Hidayat, 20, Jayadi alias Vijay, 19, Sukma, 23, Putra alias Bule, 22, Dhani Dahlan, 19, dan Wawan Setiawan, 20. Sementara pelaku lainnya masih buron.

"Dari 40 pabrik yang dibobol, yang terdata dalam laporan kepolisian 23 LP di antaranya Polsek Batuceper 7, Karawaci 1, Jatiuwung 7, Tangerang 1, Cipondoh 1, Neglasari 1 dan Cikupa 5, jelasnya.

Dia menambahkan, untuk pabrik di kawasan Batu Ceper yang berhasil dibobol pelaku di antaranya, PT Pelita Cengkareng Paper pada 07 November 2015 dengan kerugian uang tunai Rp 12 juta, PT Everstar Auto pada 23 November 2015 kerugian Rp 20 Juta, PT Muliapack pada 30 November 2015 kerugian Rp 40 juta, PT Mata Pelangi Chemindo pada 30 November 2015 kerugian Rp 31 Juta, PT Aidong dan PT Industira tidak dibuat laporan.

"Sebelum beraksi para pelaku dihubungi ketua kelompok yakni Adam, pria asal Palembang. Kemudian mereka berkumpul di kawasan Binong, Kabupaten Tangerang untuk merencanakan pencurian pabrik yang sudah dituju," kata Kapolsek Batu Ceper Kompol Sugiyo.

Kemudian ke 10 pelaku dengan mengendarai enam sepeda motor melakukan pemantauan pabrik yang hendak mereka bobol. Setelah dirasa aman, mereka langsung melakukan aksinya. Mereka telah menyiapkan alat-alat berupa kunci inggris dan tang pemotong kawat.

"Mereka muter-muter mengelilingi pabrik untuk memantau situasi. Lalu enam orang berjaga di luar, sisanya masuk ke dalam pabrik dengan melompati pagar, memotong kawat dan masuk ke dalam ruangan," kata Sugiyo.

Jika telah berhasil masuk, pertama kali yang mereka incar adalah brankas. Jika tidak menemukannya, mereka menggasak alat-alat elektronik yang ada di ruangan tersebut seperti Komputer, televisi, sound sistem dan lain-lain.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger