Headlines News :
Home » , , , , , , , » David Beckham Rogoh Rp20 Juta Demi Makanan Ini

David Beckham Rogoh Rp20 Juta Demi Makanan Ini

Written By Unknown on Wednesday, January 6, 2016 | 8:15 AM


HarianLuwak - David Beckam rela merogoh 1.000 poundsterling atau Rp20 jutaan demi bisa menikmati makanan favoritnya, pie and mash. Harga mahal itu dibayarkan bapak 4 anak tersebut karena harus menerbangkan makanan favoritnya itu dari Inggris ke kediamannya sakarang di Amerika Serikat menggunakan penerbangan pribadi.

Menurut laman Mirror, mantan pesepakbola itu memesan pie and mash dari rumah makan langganannya, Tony's Pie and Mash Shop di Waltham Abbey, Essex, Inggris. Harga makanan tersebut normal, hanya berkisar 4,45 poundsterling atau setara Rp100 ribuan. Yang membuat mahal adalah ongkos jasa kirim makanannya.

David Hulme, pengusaha pesan antar makanan Air Dining, mengatakan, bintang sepakbola tersebut biasanya memesan pie dan mash menggunakan liquor hijau. "Biayanya sekitar 1.000 poundsterling untuk kami mendapatkan ini, membawanya ke bandara dan meloloskannya dari bagian keamanan," jelas Hulme.

Teman Beckam mengatakan, pesepakbola tersebut sering mengambil penerbangan pribadi untuk memesan makanan tersebut dari London ke Amerika Serikat. "Saya ragu harganya segitu, tapi, itu adalah masalah perusahaan penerbangan itu sendiri," ujarnya.

Pria 40 tahun ini memang penggemar berat pie and mash. Ia pernah mengunggah foto makanan kesukaannya tersebut di Instagram miliknya. Sambil berpose bareng makanan favoritnya, David menulis, "tak ada yang lebih baik dari pie and mash". Makanan itu juga mengingatkannya pada sang kakek.




Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger