Headlines News :
Home » , , , , , , » Kepala SD di NTT Dilaporkan Perkosa Anak SMP

Kepala SD di NTT Dilaporkan Perkosa Anak SMP

Written By Unknown on Wednesday, January 6, 2016 | 8:11 AM


KUPANG -YO, kepala SD Negeri Nunpo, Desa Haumeni Ana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT siap memenuhi panggilan polisi.

Kesiapan YO ini disampaikan setelah dia dilaporkan ke Polres TTU karena diduga memerkosa seorang siswi kelas tiga SMP berinisial IE (16).

Sejauh ini YO membantah telah memerkosa IE dan menyebut tuduhan itu hanya untuk merusak citranya sebagai kepala sekolah.

“Saya jujur saja bahwa mereka (keluarga IE) seenaknya menuduh saya. Apalagi tidak ada bukti yang mendukung dan lagi pula saya tidak kena tangkap basah telah memerkosa anak itu," kata YO saat dihubungi Kompas.com, Selasa (5/1/2015).

"Saya pada dasarnya siap dipanggil menghadap polisi, tapi sampai saat ini belum ada panggilan untuk saya,” tambah dia.

YO mengaku, tidak pernah bertemu dengan IE yang diakuinya masih tetangga satu kampung di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Nilulat.

“Waktu itu, saya lagi bersama warga lain sedang menggali batu untuk membuat rumah. Lalu siangnya saya ikut acara bersama sejumlah pemuda dan pemudi di Dusun Nino. Saya juga masih bingung ini nanti bagaimana prosesnya karena saya buta hukum,” kata YO.

Diberitakan sebelumnya, YO dilaporkan ke polisi setelah memerkosa IE (16), seorang siswi kelas III SMP.

Kabid Humas Polres TTU Iptu Petrus Liu mengatakan, YO dilaporkan ibu kandung IE setelah menerima informasi dan sejumlah saksi mata yang melihat langsung perbuatan YO


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger