Headlines News :
Home » , , , , , , , » Wanita Palestina Tewas Ditembak Polisi Israel 17 Kali

Wanita Palestina Tewas Ditembak Polisi Israel 17 Kali

Written By Unknown on Tuesday, January 5, 2016 | 10:30 AM


Hammad sebenarnya hanya terburu-buru ingin segera sampai rumah demi memberi makan anak bungsunya. Tetapi, dia tewas di tangan polisi Israel.

HarianLuwak - Mahdia Hammad, 40 tahun, terburu-buru pulang pada hari Natal. Dia ingin segera sampai di rumah yang terletak di Ramallah, Tepi Barat, untuk menyuapi anak bungsunya yang masih 10 bulan.

Tetapi, keinginan itu tidak terwujud. Mahdia tewas ditembak oleh polisi Israel yang berjaga di perbatasan. Di tubuhnya ditemukan 17 luka tembak.

Awalnya, Hammad mengunjungi saudaranya, Samira, yang tinggal di kawasan pendudukan Israel di Silwad. Dia pun tidak bisa berlama-lama di rumah saudaranya lantaran teringat anak bungsunya yang belum makan.

"Dia bahkan tidak bisa tinggal sejenak hanya untuk secangkir kopi," kata Samira kepada harian Haaretz.

Hammad kemudian kembali ke rumahnya mengendarai Hyundai Elantra dengan kecepatan rendah. Sesampai di kawasan perbatasan, pihak militer yang berjaga segera melancarkan tembakan ke arah mobil Hammad.

Kepolisian Israel mengklaim Hammad berusaha menerobos batas patroli. Tetapi, suaminya, Abid, mengatakan istrinya seorang pengendara berpengalaman dan tidak mungkin menerobos batas.

Relawan Palang Merah International dan Organisasi Pemantau Hak Asasi Israel B'Tselem terjun ke lokasi kejadian dan bertanya kepada sejumlah saksi yang melihat insiden itu.

Temuan mereka di lapangan menyebut Hammad, sebenarnya sudah mendapat tanda peringatan dari para pekerja konstruksi di dekat pintu perbatasan. Mereka meminta Hammad untuk membalik arah mobilnya karena ada patroli militer Israel.

Tetapi, Hammad tidak memperhatikan peringatan itu. Mungkin karena kaca jendela mobilnya tertutup. Suaminya membenarkan Hammad punya masalah dengan pendengaran.

Sejumlah saksi mata melihat Hammad ditembak dalam jarak 20-30 meter. Beberapa orang saksi sempat melihat Hammad mengangkat tangan, pertanda memohon polisi Israel tidak melepas tembakan.

Sayangnya, hal itu tidak dihiraukan oleh polisi. Mereka langsung memberondong mobil Hammad hingga membuat wanita itu tewas dengan 17 luka tembak di sekujur tubuhnya.

Parahnya, polisi Israel seperti tidak puas melihat mobil Hammad berhenti. Salah satu dari delapan polisi perbatasan mendekati mobil dan menembak ke arah Hammad beberapa kali.

Setelah itu, polisi Israel segera membawa mobil. Mereka melarang setiap orang mendekat, termasuk juga ambulans.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger