Headlines News :
Home » , , , , , , » Cerita Julia Perez Tak Sanggup Bayar Uang Sekolah

Cerita Julia Perez Tak Sanggup Bayar Uang Sekolah

Written By Unknown on Tuesday, January 5, 2016 | 10:19 AM


Tak mau pengalaman ini terulang, Jupe berniat mengumpulkan uang untuk membantu pendidikan di Papua.

HarianLuwak - Julia Perez mulai melirik media sosial sebagai tempatnya mencari uang. Belajar dari kesuksesan rekan kerjanya Ruben Onsu, Jupe panggilan Julia Perez ingin menjadikan keuntungan dari media sosial untuk membangun sekolah di tanah Papua.

"Cari duit di Youtube ternyata menguntungkan, enggak hanya teman media saja, kita para artis juga bisa memanfaatkan medsos. Nanti hasilnya buat bikin sekolah di Papua," kata Julia perez saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at 1 Januari 2016.

Menurut Jupe, sarana pendidikan di Papua sampai saat ini masih banyak yang tertinggal. Ini berbeda dengan keadaan di ibukota yang dipadati dengan beragam keindahan.

Belajar dari kehidupan terdahulu yang serba kekurangan, bahkan sempat kesulitan membayar biaya sekolah, Jupe pun termotivasi membantu sesama di Indonesia bagian timur khususnya di Papua. Jupe ingin membantu menyediakan saranan pendidikan dari tingkat sekolah dasar sampai Universitas.

"Dari sekolah dasar (SD) Sekolah Menengah Atas (SMA) maunya sampai kuliah sih. Pendidikan lah pokoknya saya ingin orang menikmati pendidikan gampang karena dulu saya susah sering dipanggil sama guru BP karena enggak bayar bulanan," tutur wanita kelahiran Jakarta 18 Juli 1980.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger