Headlines News :
Home » , , , , , , » Sebutir Peluru Sniper Ini Robohkan Tiga Militan ISIS

Sebutir Peluru Sniper Ini Robohkan Tiga Militan ISIS

Written By Unknown on Tuesday, January 5, 2016 | 10:07 AM


Laporan terbaru dari medan pertempuran dengan ISIS menyebutkan seorang penembak jitu dari satuan elite Inggris SAS berhasil menumbangkan tiga pengebom organisasi teroris itu dari jarak 1 kilometer.

Yang membuatnya heboh, tiga pengebom ISIS tewas sekaligus setelah peluru yang ditembakkan menembus tembok setebal 25 sentimeter.

Menurut laporan Daily Star Sunday, aksi heroik tersebut terjadi saat pasukan Inggris menggempur kota Ramadi, Provinsi Anbar, di Irak yang dikuasai ISIS sejak beberapa bulan sebelumnya.

Misi tersebut kabarnya juga telah menyelamatkan 20 jiwa, kata komandan SAS di Irak. Rupanya rencana menggempur kota Ramadi dari udara dibatalkan untuk menghindari jatuhnya korban sipil.

Sumber militer Inggris di Ramadi mengatakan pusat komando ISIS dijaga dengan baik. Koalisi menganggap serangan udara adalah cara terbaik untuk menghancurkannya, tetapi akan menyebabkan terlalu banyak kerusakan tak perlu.

"Mereka kemudian merencanakan serangan roket tapi ada kemungkinan bahwa ledakan menyebabkan bangunan runtuh. Selain itu Intelijen mengatakan ada warga sipil berada di lantai bawah dan di gedung-gedung dekatnya.

"Kemudian seorang sersan di salah satu tim SAS yang bekerja dengan militer Irak memberi ide untuk menembak menembus dinding," kata sumber tersebut.

Penembak jitu yang dijaga kerahasiaan profilnya ini dilaporkan menggunakan senapan semi-otomatis Barrett Light kaliber 50. Setelah penembak jitu membunuh ketiga pengebom ISIS, pasukan koalisi masuk menyerbu pusat komando ISIS itu.

"Tubuh para teroris itu sudah benar-benar hancur. Satu kepalanya terpenggal dan yang lain tubuhnya terpotong menjadi dua. Ini adalah pemandangan yang mengerikan."


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger