Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Kecewa Praperadilan Ditolak, Pengacara Jessica: Kita Tunggu Sidang Pokoknya

Kecewa Praperadilan Ditolak, Pengacara Jessica: Kita Tunggu Sidang Pokoknya

Written By Unknown on Thursday, March 3, 2016 | 3:57 PM


Jakarta - Upaya Jessica Kumala Wongso mencari keadilan lewat praperadilan, kandas setelah hakim menolak seluruh gugatannya. Kini, Jessica hanya bisa pasrah dan menunggu sampai kasusnya disidangkan dalam pengadilan.

"Kecewa juga (praperadilan ditolak). Karena pertimbangan hakim tidak menguraikan pasal 112, pasal 72 dan pasal 33 (KUHAP) tentang penggeledahan, masalah penyelidikan, masalah saksi yang dipanggil menjadi tersangka tidak dikupas sama hakim tunggal," jelas Bostam Hidayat, kuasa hukum Jessica kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Meski demikian, pihak pengacara menghormati keputusan hakim yang menolak seluruh gugatannya dalam praperadilan tersebut. Pihaknya kini tinggal menunggu persidangan nantinya.

"Ya sudah diputus, kita hormati putusan tersebut. Kita kembalikan kepada hakim tunggal memang kita ditolak, ya kita tunggu sidang pokok perkaranya saja," imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga masih menunggu pemberkasan yang dikembalikan ke penyidik oleh pihak kejaksaan. "Ya tinggal nunggu apakah nanti alat bukti sudah lengkap, kan dikasih waktu 14 hari," imbuhnya.

Bostam mengatakan, kliennya juga telah mengetahui bahwa upaya praperadilannya ditolak. Jessica juga menyerahkan proses hukum yang sedang berjalan.

"Ya sudah tahu kan kami kasih tahu. Kita tunggu saja sidangnya. Dalam keadaan ini ya kita terus berjalan untuk sidang pokok perkara karena sudah habis praperadilannya," pungkasnya.

Bostam datang ke Polda Metro Jaya beraama Imelda Wongso, ibunda Jessica yang hendak membesuknya. Seperti sebelum-sebelumnya, Imelda tidak pernah mau berkomentar terkait kasus puterinya itu.

Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger