Headlines News :
Home » , , , , , , , » Zaskia Gotik Akui Ubah Tanggal Proklamasi Jadi 32 Agustus, Ini Alasannya

Zaskia Gotik Akui Ubah Tanggal Proklamasi Jadi 32 Agustus, Ini Alasannya

Written By Unknown on Friday, March 25, 2016 | 10:04 AM


PALMERAH— Jawaban Zaskia Gotik soal tanggal Kemerdekaan Indonesia pada saat segmen 'Cerdas Cermat' pada program 'Dahsyat', rupanya sengaja dicoret Zaskia.

Ia mengakatan, pencoretan jawaban tersebut dilakukan lantaran ingin menghibur penonton yang menyaksikan tayangan tersebut.

"Gini loh, Lilllahi Ta'alla saya nggak sengaja untuk coret ganti jawaban itu," ujar Zaskia ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

"Posisi di situ lagi pada tertawa, di belakang tertawa juga. Saya udah tahu jawaban itu (tanggal Proklamasi), tapi di belakang ini, dibuat melenceng jadi saya terbawa suasana," sambungnya.

Pelantun tembang '1 Jam Saja' ini menyadari memang dirinya sempat mencoret jawaban tersebut.

Namun, lantaran terbawa suasana, ia mengganti jawaban 17 Agustus menjadi 32 Agustus, agar penonton terhibur.

"Ya bener Eneng nulis itu. Ya saya coret karena terbawa suasana hiburan. Karena tujuannya becanda makanya saya coret. Nah, tapi saya salah (becanda). Maafkan Eneng sekali lagi," imbuhnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger