Headlines News :
Home » , , , , , , , » Walau Didesak sekalipun KPK Nyatakan Tidak Bisa Tetapkan Ahok Menjadi Tersangka!!!

Walau Didesak sekalipun KPK Nyatakan Tidak Bisa Tetapkan Ahok Menjadi Tersangka!!!

Written By Unknown on Tuesday, May 24, 2016 | 7:02 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

HarianLuwak - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak bisa menuruti desakan sejumlah pihak yang menginginkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki  Tjahaja Purnama alias Ahok, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Sumber Waras. Sejauh ini, tidak ditemukan alat bukti bahwa Ahok berpotensi sebagai tersangka.

"Tidak ada keputusan menetapkan tersangka berdasarkan desakan-desakan siapa pun," kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, di Bogor, Jawa Barat, Senin (23/5/2016).

KPK, kata Yuyuk, masih melengkapi penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Hingga saat ini sudah sekitar 50 saksi dan 20 ahli diperiksa untuk melengkapi berkas penyidikan.

Yuyuk mengatakan, dirinya tidak bisa menjelaskan kesimpulan akhir masing-masing saksi dan ahli. Keterangan yang didapatkan dari saksi dan ahli sekaligus hasil audit BPK digunakan penyidik KPK untuk memutuskan perkara.

"Kalau targetnya selesai kapan, kami juga ingin secepatnya," kata dia.

Sementara itu, desakan untuk menjadikan Ahok sebagai tersangka korupsi sudah beberapa kali dilayangkan ke KPK. Terakhir, desakan itu disuarakan massa yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Jakarta Utara, Jumat 20 Mei.

Tidak hanya kasus Sumber Waras, massa juga meminta Ahok ditangkap karena menilai beberapa kebijakannya seperti penggusuran Kampung Pulo, Pasar Ikan, Kalijodo, dan Kampung Akuarium melanggar Undang-undang.

AGENT ONLINE TERPERCAYA: 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger