Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Karena Menilang Istri Ajudan, Gaji Polisi Ini Ngadat 5 Bulan dan Diceraikan Sang Istri

Karena Menilang Istri Ajudan, Gaji Polisi Ini Ngadat 5 Bulan dan Diceraikan Sang Istri

Written By Fina Kosasih on Friday, June 10, 2016 | 4:11 AM

PARAH!! Karena Menilang Istri Sang Ajudan Walikota, Gaji Polisi ini Ngadat 5 Bulan dan Istri Minta Cerai !!!



HarianLuwak - Menilang Istri Ajudan Gaji Ngadat 5 Bulan
HarianLuwak - Dorisman Junaedi (46), honorer Lembaga Perhubungan, Komunikasi & Informatika (Dishubkominfo) Kota Bengkulu, mengadukan nasibnya ke DPRD setempat, tempo hari. Pasalnya, sejak Januari dulu sampai Mei, dia belum pula menerima gajinya. 

Junaedi memaparkan, dirinya teramat terpukul dgn musibah yg ia alami sampai kini. 

Derita tidak gajian selama lima bln semakin dirasakan dikarenakan berujung terhadap keretakan rumah tangga. Junaedi mengungkapkan beliau tidak jarang ribut dgn istrinya sejak tidak lagi menerima gaji. Karena istrinya tidak percaya padanya. 

Justru Junaedi dikira kerap ke kafe menghabiskan gaji tetapi tidak disetor ke istri. Anaknya juga kena imbasnya. Belum gajian menmbuat Junaedi tidak sanggup membayar uang sekolah anaknya. Hasilnya tunggakan semakin banyak dan banyak. 

Junaedi menjelaskan, awal mula persoalan yg dialami beliau tak meraih Surat Perintah pekerjaan(SPT) & gaji 5 bulan kala pertengahan Maret dulu beliau yg sedang bekerja mengatur lalu lintas dengan Polantas Bengkulu. Tepatnya di belakang Kantor RRI Padang Jati. 

Diwaktu itu ada mobil Yaris merah melintas yg didapati adalah istri ajudan walikota berinisial Hr. Perempuan itu melintas jalanan yg tak boleh dilewati satu arah. Setelah Itu Polantas lalu mengeluarkan tilang untuk istri ajudan walikota tersebut. 

“Saya kala itu baru tahu kalau dia (istri ajudan walikota) ketika teman saya bilang. Selang beberapa lama, datanglah mobil Innova warna putih BD 1 A yg ke luar ajudan itu. Disaat itu menanyakan hal tersebut kepada kami dengan suara nampak emosi. Sejak kejadian itu, disaat pembagian pendapatan rapel pada awal April dulu, barulah aku tahu jika SPT & bayaran aku belum ke luar,” cerita Junaedi dgn mata berkaca-kaca. 


KUMPULAN AGENT ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, UNTUK REGISTER SILAHKAN KLIK DISINI!!!

 http://ligaasia.com/http://ligaasia.com/

 http://luwakpoker.com/

 http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger