Headlines News :
Home » , , , , , , » Ahok Tawarkan Warga Kalijodo Kerja dengan Gaji Rp3,1 Juta

Ahok Tawarkan Warga Kalijodo Kerja dengan Gaji Rp3,1 Juta

Written By Unknown on Friday, February 19, 2016 | 12:21 AM


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menawarkan warga Kalijodo untuk beralih profesi menjadi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). PPSU atau yang kerap dikenal sebagai "pasukan orange" mendapat gaji sesuai UMP DKI Rp3,1 juta.

"Kalau mereka mau pekerjaan, kerja jadi PPSU mau ngga?," kata Ahok, sapaan karib gubernur, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/2).

Meskipun begitu, Ahok tidak yakin mereka akan mau menerima tawaran dari Pemprov DKI tersebut. Sebab selama ini warga kawasan Kalijodo sangat mudah mendapatkan uang melalui praktek prostitusi.

"Mereka sering dapat uang enak gitu, mana mau kerja yang capek," tutur Ahok, seperti dilansir dari laman resmi Pemprov DKI, Beritajakarta.

Ahok menegaskan akan tetap menertibkan kawasan tersebut. Mengingat permukiman di Kalijodo berada di Jalur Hijau. "Itu sudah sejak lama jalur hijau, kamu lihat saja petanya. Kalau ditetapkan bukan jalur hijau pun, kalau kamu ada surat tetap kami gusur kok. Ini udah ada undang-undangnya," tandasnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger