Headlines News :
Home » , , , , , , » Kisah Penangkapan Penculik dan Pembunuh Anak SD

Kisah Penangkapan Penculik dan Pembunuh Anak SD

Written By Unknown on Monday, February 8, 2016 | 5:19 AM


DEPOK -- Hengki, pemilik kios batu akik dekat rumah Jamaludin (7), bocah korban pembunuhan dan penculikan yang malang itu, menjelaskan proses penangkapan Januar Arifin alias Begeng (35).

Ia mengungkapkan pada malam hari anaknya bernama Daus dihubungi oleh pihak Polres Depok untuk membantu menangkap Begeng.

"Malam, ditelepon sama pihak kepolisian untuk bantu menangkap Begeng. Tidak hanya Daus saja, tapi pihak keluarga dan karyawan bengkel juga diajak untuk menangkap Begeng," ujar Hengki kepada wartawan di kios akik nya di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/2/2016).

Kemudian, mereka berangkat menangkap Begeng.

Sebelum menuju ke daerah Lubang Buaya, ternyata pihak kepolisian bersama dengan Daus dan pihak keluarga menghampiri pacar Begeng.

"Awalnya, karena ponsel Begeng ketinggalan, anak saya Daus menghubungi pacar Begeng. Ya udah mereka ke Ciledug. Ketemu pacarnya Begeng terus sama pacarnya diajak mereka semua ke rumahnya Begeng di Lubang Buaya sana," katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Hengki, malam sebelum penangkapan, Begeng sempat mampir ke kiosnya.

Kemudian Begeng pergi untuk menemui paman dari Jamaluddin.

"Dia pergi gitu aja katanya mau nemuin paman korban. Tapi ponselnya ditinggal di kios saya," katanya.

Hengki juga melanjutkan, pada siang harinya, ada nomor yang tidak dikenal menghubungi anaknya.
"Siang hari ada yang telpon ke anak saya nomor tidak diketahui. Orang itu bilang kalau Jamal diculik. Abis itu, telponnya ditutup."

"Setelah itu, Begeng SMS (Short Message Service/layanan pesan singkat) ke anak saya bilang 'tolong bilang ke penculiknya kalau gua lagi ke subang, soalnya nyawa gua terancam'," lanjut Hengki.

Kemudian, Daus merasa heran dengan telepon nomor tidak jelas dan sms dari Begeng.

"Kata anak saya kemungkinan yang kasih nomor anak saya itu Begeng atau Begeng yang sms saya pakai nomor lain," pungkasnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger