Headlines News :
Home » » Benzema Gerah Terus-terusan Diganti

Benzema Gerah Terus-terusan Diganti

Written By Unknown on Tuesday, October 6, 2015 | 1:24 AM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Madrid - Musim ini Karim Benzema amat jarang tampil penuh selama 90 menit meski kerap menjadi starter. Situasi tersebut mulai membuat Benzema frustrasi.

Benzema boleh saja menjadi penyerang Real Madrid yang paling tajam di La Liga. Sejauh ini, striker internasional Prancis itu sudah mencetak enam gol di liga.

Namun hal tersebut tak menjamin waktu bermain bagi Benzema. Sejauh ini, dari delapan kali penampilan di semua kompetisi, cuma dua kali dia bermain penuh selama 90 menit. Di enam pertandingan lainnya, Benzema selalu ditarik keluar lebih awal. Secara keseluruhan, Benzema menghabiskan total 126 menit waktu bermain di bangku cadangan.

Yang terakhir terjadi di laga derby melawan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Benzema yang mencetak gol untuk Madrid di awal babak pertama itu ditarik keluar di menit ke-77 dan digantikan oleh Mateo Kovacic. Saat diganti, Benzema tak bisa menyembunyikan raut kekecewaan dari wajahnya.

Benzema tak menampik kalau dirinya capek terus-terusan menjadi pemain yang harus diganti di tengah pertandingan. Tapi dia bertekad untuk bekerja lebih keras agar posisinya di skuat lebih terjamin.

"Ya, itu benar," ujar Benzema saat ditanya apakah dirinya lelah terus-terusan diganti oleh Benitez.

"Saya adalah orang yang santai dan akan terus bekerja keras jadi saya tidak menjadi pemain yang diganti," lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

"Melihat skornya, saya diganti untuk membuat tim lebih bertahan. Itu adalah pertanyaan untuk pelatih. Saya ada di lapangan untuk membantu tim," katanya menambahkan.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
 photo pokersss_zpsvuxlqnry.gif
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger