Headlines News :
Home » » Arsenal Dituntut Terus Tampil Konsisten

Arsenal Dituntut Terus Tampil Konsisten

Written By Unknown on Tuesday, October 6, 2015 | 1:23 AM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

London - Performa Arsenal saat mengalahkan Manchester United kemarin mengundang banyak pujian. Yang jadi pertanyaan saat ini adalah apakah The Gunners bisa terus konsisten tampil seperti itu sepanjang musim?

Arsenal tancap gas saat laga melawan 'Setan Merah' baru dimulai dan memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka lawannya itu. Alhasil belum 20 menit laga berjalan, MU sudah tertinggal tiga gol.

Tak banyak yang MU bisa lakukan untuk mengejar ketertinggalan karena Arsenal sudah relatif nyaman dan menguasai pertandingan. Arsenal akhirnya menang 3-0 sekaligus menuntaskan puasa kemenangan dari MU sejak 2011.

Penampilan gemilang anak asuh Arsene Wenger itu menuai pujian dan Arsenal disebut-sebut memperlihatkan bagaimana tim itu seharusnya bermain, seperti di era kejayaannya satu dekade silam.

Boleh dikatakan kemenangan atas MU jadi penyuntik semangat bagi para pemain Arsenal untuk bisa tampil bagus sepanjang musim lalu. Apalagi laga lawan MU tak lama berselang setelah kekalahan mengejutkan dari Olympiakos.

Untuk itu, Santi Cazorla pun meminta rekan-rekannya agar bisa menjaga performa seperti melawan MU hingga akhir musim, jika memang ingin bersaing memperebutkan trofi Premier League.

"Jika kami solid maka kami akan bermain sangat baik. Tiga poin sangatlah penting untuk kami dan kami harus tetap tampil seperti ini di laga selanjutnya," ujar Cazorla seperti dikutip situs resmi tim.

"Mereka semua punya pemain bagus seperti Carrick, Mata, dan Rooney. Kami harus tetap solid dan kami tampil sangat bagus di babak pertama, itu sangat penting untuk kami," sambungnya.

"Kami harus tetap yakin usai kekalahan dari Olympiakos. Kami hanya harus mengubah mentalitas kami dan hari ini tim bermain sangat kompak serta fokus di laga kontra tim besar. Ini adalah yang terpenting untuk tim," tutupnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
 photo pokersss_zpsvuxlqnry.gif
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger