Headlines News :
Home » » Mourinho Masih Didukung Chelsea

Mourinho Masih Didukung Chelsea

Written By Unknown on Tuesday, October 6, 2015 | 1:22 AM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

London - Performa buruk Chelsea musim ini tidak membuat posisi Jose Mourinho terancam. Chelsea menyatakan bahwa mereka yakin Mourinho masih menjadi orang yang tepat untuk melatih John Terry dkk.

Chelsea juara bertahan Premier League memperlihatkan penampilan menurun drastis dari musim lalu. Di semua kompetisi, The Blues baru memetik empat kemenangan dalam 12 pertandingan, termasuk hanya dua kemenangan dari delapan laga pertama liga sehingga mereka terpuruk di posisi ke-16.

Mourinho masih terikat kontrak sampai 2019 di Stamford Bridge. The Special One menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur kecuali para pemain Chelsea memang menginginkan orang lain menjadi pelatih mereka.

Media-media setempat mulai meragukan kelanjutan karier Mourinho. Namun, Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi untuk meredam spekulasi tersebut.

"Klub ingin menjelaskan bahwa Jose terus mendapatkan dukungan penuh kami," bunyi pernyataan Chelsea sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Seperti yang sudah dikatakan Jose sendiri, hasil yang kami dapat memang tidak cukup bagus dan performa tim harus meningkat. Bagaimanapun, kami percaya bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk membalikkan situasi ini dan dia memiliki kuat yang mampu melakukan hal itu."

Pada pertandingan berikutnya, Chelsea akan menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League, 17 Oktober.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
 photo pokersss_zpsvuxlqnry.gif
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger