Headlines News :
Home » » Zanetti: Ayo Bangkit Lagi, Inter!

Zanetti: Ayo Bangkit Lagi, Inter!

Written By Unknown on Tuesday, October 6, 2015 | 1:21 AM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

Jakarta - Inter Milan mulai kesulitan untuk meraih kemenengan di Serie A. Wakil Presiden, Javier Zanetti, meminta Nerazzurri segera berbenah demi hasil akhir yang memuaskan.

Inter menunjukkan laju yang menjanjikan di lima laga pertama Serie A. Tapi, kemudian tim besutan Roberto Mancini itu dikalahkan dengan telak oleh Fiorentina dengan skor 1-4. Di laga berikutnya, mereka juga hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 dari Sampdoria.

Dengan adanya jeda internasional, Inter memiliki waktu cukup panjang untuk berbenah. Duel terdekat baru akan dijalani pada 18 Oktober menghadapi Juventus.

Zanetti optismitis Inter bakal kembali meraih hasil-hasil positif. Lagipula, dirinya tak aan memaklumi jika Inter mencatatkan hasil kurang sip lagi.

"Tim terus bertumbuh. Kami membutuhkan reaksi setelah kekalahan telak dari Fiorentina dan kami tahu pertandingan menghadapi Sampdoria di Ferraris tidaklah mudah," kata Zanetti seperti dikutip Football Italia.

"Saya melihat reaksi tim. Kompetisi sangat seimbang, kekuatan tim-tim kontestan hampir sama satu sama lain. Tapi saya rasa masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto.

"Saya tak akan membiarkan tim ini untuk berada di urutan ketiga, tapi saya akan akan menjadi pendukung dan berjuang bersama-sama sampai akhir.

"Menghadapi Juventus akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami masih mempunyai waktu dua pekan untuk menyiapkan diri tapi beberapa pemain tidak akan istirahat karena tampil di pertandingan internasional," ucap dia.

Di pekan ketujuh ini, Inter masih ada di peringkat kedua papan klasemen Serie A. Inter mengantongi nilai 16, terpaut dua poin dari Fiorentina (18 poin) yang jadi pemuncak klasemen. Lazio menguntit di urutan ketiga dengan nilai 15.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
 photo pokersss_zpsvuxlqnry.gif
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger