Headlines News :
Home » , , , , , , » Asyik, Siwon Suju Undang Miss Universe 2015 ke SUPERSHOW 7

Asyik, Siwon Suju Undang Miss Universe 2015 ke SUPERSHOW 7

Written By Unknown on Monday, December 28, 2015 | 8:30 PM


Banyak penggemar yang penasaran reaksi Siwon saat mengetahui Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, adalah penggemar beratnya. Well, seperti dugaan banyak orang, personel Super Junior (Suju) itu tak ragu mengucapkan selamat kepada wanita asal Filipina itu atas kemenangannya di kontes ratu sejagat yang digelar di Amrik pekan lalu.

Tak hanya memberi ucapan selamat, penyanyi sekaligus aktor yang tengah menjalani wajib militernya itu juga mengundang Pia untuk datang ke konser Supershow 7. “Pia Alonzo Wurtzbach :) Selamat atas kemenanganmu sebagai Miss Universe 2015. Dan, silakan jadi tamu saya di SUPERSHOW berikutnya! Ingin melihatmu bersinar di dunia,” tulis Siwon menyertai foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Siwon mengunggah foto dirinya bareng aktor pemenang Oscar, Adrien Brody.


Pia sudah menjawab undangan Siwon itu melalui jejaring sosial itu. Wanita kelahiran 1989 itu mengucapkan terima kasihnya sembari menyapa sang idola. “Wow, terima kasih :) Sangat menghargainya. Halo! Anyong haseyo (salam dalam bahasa Korea, -red),” balas Pia.




Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger