Headlines News :
Home » , , , » Niat Merekam Hantu, Malah Terekam Aksi Istri dan Anak Lagi Be@.rcinta

Niat Merekam Hantu, Malah Terekam Aksi Istri dan Anak Lagi Be@.rcinta

Written By Unknown on Wednesday, December 23, 2015 | 8:48 PM


Seorang ayah menaruh kamera rahasia di dapur karena dirinya berpikir rumahnya berhantu, tetapi dirinya malah merekam anaknya yang masih remaja sedang berhubungan se.ks dengan istrinya.

Dilansir dari The Sun, pria ini semula tidak tahu jika istri dan anaknya sebejat itu, ketika dirinya merasa bahwa rumah tempat kediamannya berhantu, lantas ia berinisiatif untuk melihathantunya seperti apa, apakah memang ada hantu atau yang ia rasakan ini apakah pengaruh dari sosok hantu atau s.ekedar halusinasi saja.

Untuk lebih memastikan pria ini coba pasang kamera tersembunyi di ruang dapur, dengan harapan kamera tersebut dapat menangkap sosok hantu.

Sayang kamera baru saja hendak dipasang, pria ini malah melihat ibu bercinta dengan anak yang tak lain ibu tersebut adalah istrinya sendiri berusia 28 tahun, sang anak remaja 16 tahun itu pun anaknya sendiri.

Akhirnya pria ini tak jadi merekam hantu yang diklaim menakutkan seperti adegan mirip di film Paranormal Activity, namun malah merekam adegan hot ibu bercinta dengan anak.

Ketika sang ayah tanya sudah berapa kali melakukannya, anak itu menjawab sudah berkali-kali artinya sudah sangat sering dan tak tahu lagi berapa kali jumpahnya.

Ibu bercinta dengan anak ini menurut yang dikatakan hakim, mereka melakukan perselingkuhan sejak sang ibu masuk ke kamar anak remajanya untuk membahas pelajaran mengemudi.

Pada saat berduaan di kamar, mereka lantas mulai menggoda satu sama lain, lalu berciuman, berpelukan hingga terakhir berhubungan s.eks.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger