Headlines News :
Home » , , , , , , » Banjir Surut, Ular Sanca 4 Meter Ditemukan Warga di Dekat Kandang Ayam

Banjir Surut, Ular Sanca 4 Meter Ditemukan Warga di Dekat Kandang Ayam

Written By Unknown on Wednesday, March 2, 2016 | 3:27 AM


JAKARTA - Seekor ular Sanca kembali ditemukan warga saat terjadinya genangan di Jakarta Selatan.
Kali ini hewan berbisa dengan panjang 4 meter itu ditemukan warga di daerah Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/2/2016) malam, pada saat banjir mulai surut.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga RT 09/03 Tegal Parang bahwa telah ditemukan ular sanca dan langsung diamankan oleh warga daerah tersebut.

"Ular Sanca panjang 4 meter diamankan oleh Warga RT 09/03 Kelurahan Tegal Parang untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan," ujar Priyo di Mapolsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Dia menerangkan penemuan ular tersebut terjadi usai banjir yang menggenangi daerah tersebut mulai surut. "Iya pas banjir ditemuinnya, tapi sudah diamankan oleh warga," tuturnya.

Ditemukan Dekat Kandang

Kejadian penemuan ular sanca itu sempat mengegerkan warga. Ular itu diduga muncul dari Kali Mampang yang airnya tampias hingga ke pemukiman warga.

Hewan reptil yang ganas itu sempat membuat kaget seorang warga. Karena pada saat ditemukan, ular itu menjalar di dekat kandang kambing dan kandang ayam. Hal ini diungkapkan Jumio (45) salah seorang warga sekitar kepada wartawan.

"Saya lagi duduk, tahu-tahu tetangga teriak ngeliat ular. Kemarin sore kan air naik, kondisi juga hujan, terus ularnya muncul mau ke kandang kambing ada kandang ayam, mau cari mangsa," kata dia.

Melihat kondisi itu, Jumio nekat menangkap ular tersebut tanpa bermodal keahlian. Ditambahkan Jumio, kemunculan ular di Kali Mampang bukan yang pertama kalinya. Sedikitnya sudah tiga kali ular jenis yang sama muncul mengusik kenyamanan warga.

"Nggak ada keahlian. Di sini pernah kejadian tiga kali ada ular sanca. Nanti rencana mau pelihara, dulu pernah pelihara tapi mati," ucapnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger