Headlines News :
Home » , , , » Saya Sebagai Muslim Memohon Maaf Atas Perilaku Saudara Seiman Saya Yang Telah Membakar Vihara di Tanjung Balai

Saya Sebagai Muslim Memohon Maaf Atas Perilaku Saudara Seiman Saya Yang Telah Membakar Vihara di Tanjung Balai

Written By Unknown on Tuesday, August 2, 2016 | 8:08 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Harianluwak - Patut dicontoh sikap toleransi yang ditunjukkan oleh Ardiansyah, Seorang mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang mengambil jurusan Perbandingan Agama.

"Saya sebagai Muslim memohon maaf atas perilaku saudara seiman saya yang telah membakar Vihara di Tanjung Balai. Mereka hakikatnya adalah alat untuk memecah belah NKRI.

Tetaplah menjadi Islam Ramah bukan Islam Marah, Islam yang mengajak bukan Islam yang memukul, Islam yang menjadi rahmat bukan menjadi azab.

Love NKRI, jangan sampai hanya karena oknum kita dipecahbelah persaudaraan kita. Apapun agamanya dia adalah saudara sebangsa dan setanah air. Meskipun saya Muslim saya bisa berdampingan dengan Samanera."

 
http://www.luwakpoker.com/


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger