Headlines News :
Home » , , , , , , , , » 20 Psikiater Periksa Kondisi Kejiwaan Jessica

20 Psikiater Periksa Kondisi Kejiwaan Jessica

Written By Unknown on Tuesday, February 16, 2016 | 11:20 PM


JAKARTA - Jessica Kumala Wongso (27) sudah enam hari berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dia masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa.

Andi Yusuf, kuasa hukum Jessica, mengatakan pemeriksaan kejiwaan berlangsung lama, karena ada puluhan psikiater memeriksa tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu.

"Masih belum, prosesnya itu lama. Paling cepat lima hari, tetapi paling lama 15 hari. Ada 20 dokter yang menangani. Iya tim psikiater RSCM," tutur Andi, Selasa (16/2/2016).

Dia menjelaskan, sampai saat ini proses pemeriksaan kejiwaan masih berlangsung. Pemeriksaan kejiwaan dilakukan karena penyidik menggangap ada keanehan yang dialami Jessica.

"Asumsi polisi mungkin dianggap ada keanehan-keanehan. Hasilnya belum diberitahu dokter. nanti kalau sudah selesai baru diberitahu," kata dia.

Sejauh ini, dia menilai kondisi kesehatan Jessica baik. Sebelumnya, sempat mengalami flu saat dibawa dari Ruang Tahanan Polda Metro ke RSCM. Selama pemeriksaan, pengacara tak dapat mendampingi.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger