Headlines News :
Home » , , , , , , » Setelah Ahmad Dhani, Giliran Farhat Abbas ke Kalijodo

Setelah Ahmad Dhani, Giliran Farhat Abbas ke Kalijodo

Written By Unknown on Tuesday, February 16, 2016 | 10:43 PM


JAKARTA - Farhat Abbas mendatangi kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2016), sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat menyambangi kawasan tersebut, ia langsung disalami warga dan diajak foto bersama.

Dalam kunjungan tersebut, Farhat menyampaikan kepada warga bahwa ia mempunyai solusi untuk persoalan Kalijodo.

Farhat ke Kalijodo setelah sebelumnya musisi kondang Ahmad Dhani menyambangi lokasi itu.

Ia mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta.

"Penutupan bukanlah solusi. Kalau saya jadi gubernur, kawasan ini akan saya jadikan perkampungan modern," ujarnya di salah satu rumah warga di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2016).

Farhat mengaku tidak merasakan adanya unsur premanisme di Kalijodo. Ia menyebut Kalijodo sebagai kali pertemuan jodoh.

"Di sini enggak perlu dibangun taman, tetapi bangun pertemanan. Saya tidak melihat preman disini saya melihatnya persahabatan," ucap dia.

Farhat juga menegaskan bahwa ia tidak akan menutup Kalijodo jika menjadi gubernur.

Namun, kata dia, masyarakat harus berjanji untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dalam jangka waktu 10 tahun.

"Saya akan memajukan masyarakat sini, semoga kedepannya ada warga dari Kalijodo yang menjadi pengacara seperti saya," kata dia.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger