Headlines News :
Home » , , , , , , , » Hina Deddy Corbuzier, Haters: Saya Ingin Cari Perhatian Chika Jessica

Hina Deddy Corbuzier, Haters: Saya Ingin Cari Perhatian Chika Jessica

Written By Unknown on Tuesday, February 9, 2016 | 9:24 PM


Artis Chika Jessica dan Deddy Corbuzier saat bertemu dengan haters yang telah berkata kasar dan SARA, ketika jumpa persnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).
Deddy Corbuzier berhasil menemukan haters yang telah menghinanya dan Chika Jessica.
Penemuan ini dengan bantuan pihak kepolisian asal haters itu berada yakni di Jambi.

Pada saat jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016) sore, Deddy langsung menghadirkan haters bernama Antho Nugoroho yang telah menghina dia dan Chika.

Antho mengaku, apa yang ditulisnya pada kolom komentar di akun instagram Chika, hanyalah kekhilafan dan keisengan dia yang ingin mencari perhatian idolanya.

“Saya tulis kata-kata itu, saya ingin cari perhatian non Chika. Cuma atas dasar salah. Jujur saya lover-nya non Chika,” ujar Antho seraya menundukkan kepalanya dihadapan media.

Deddy yang hadir pada saat itu juga sempat mempertanyakan apa alasan pria asal Jambi itu menghinanya dan sempat tidak mengakui perbuatan tersebut.

Pria berkepala plontos itu juga sempat mempertanyakan alasan ia berkomentar dengan sebut agama kristen, yang dapat menyinggung unsur sara.

“Jujur saya ingin menyampaikan ke mas Deddy pada dasarnya saya tidak benci dengan agama apapun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama. Bahwa itu kekhilafan saya,” jawab Antho.

Pria berusia 33 tahun ini mengaku, baru menggunakan media sosial dan tidak mengetahui komentar yang ia ucapkan tersebut telah melanggar hukum.

“Saya orang baru yang bermain media sosial. Cuma pada saat melakukan kekhilafan itu, sebagai orang awam saya tidak paham kalau itu melanggar hukum,” tandasnya.

Seperti diketahui, pemilik akun @anthonugroho itu sempat memberikan komentar tidak sopan ke akun Chika Jessica. Antho menuliskan jika Chika telah berhubungan badan dengan Deddy dan menuduh Chika PSK.

“Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****’,” tulis Antho pada kolom komentar instagram Chika, dan kini telah dihapusnya.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger