Headlines News :
Home » » Mourinho Bikin Pemainnya Lelah Sendiri

Mourinho Bikin Pemainnya Lelah Sendiri

Written By Unknown on Wednesday, October 7, 2015 | 12:38 AM

http://www.luwakpoker.com/ref.php?ref=SUSUDAM

London -
Eks pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, melontarkan kritik terhadap Jose Mourinho. Menurutnya, performa Chelsea musim ini jelek lantaran Mourinho membuat pemainnya lelah sendiri.

Sampai pekan kedelapan Premier League musim ini, Chelsea masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara. The Blues baru meraih dua kemenangan dan sudah menelan empat kekalahan. Mourinho sendiri mengakui, ini adalah periode terburuk dalam karier manajerialnya.

Ada beberapa kritik yang dilontarkan Capello. Pertama, ia menyebut taktik yang diperagakan Mourinho tidak berjalan lancar. Kedua, ia menilai bahwa pemain-pemain Chelsea tidak tampil sebagus biasanya. Untuk yang kedua, Capello menilai bahwa Mourinho turut andil dalam penurunan performa itu.

"Mourinho bikin pemainnya lelah sendiri setelah satu setengah tahun. Paling jauh, dua tahun," ujar Capello kepada Fox Sports.

"Saya sudah mendengar ini semua ketika dia menangani Madrid dan sekarang saya bisa melihatnya sendiri di London."

"Memang benar, Chelsea membayar mahal absennya beberapa pemain --seperti (Thibaut) Courtois-- tapi ada juga kesalahan taktik dari si pelatih, yang musim ini tidak mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi pertandingan," kata Capello.

Mourinho juga mengakui, ada beberapa pemainnya yang tampil di bawah standar musim ini. Salah satunya adalah Nemanja Matic. Mourinho menyebut, performa Matic dalam melapis pertahanan menurun. Oleh karena itulah, ia mengganti gelandang asal Serbia itu kala menghadapi Southampton akhir pekan lalu. Padahal, Matic sendiri baru dimasukkan di awal babak kedua untuk menggantikan Ramires.

Di lain sisi, Mourinho juga disebut mengalami 'sindrom musim ketiga', sebuah sindrom di mana timnya mengalami penurunan pada musim ketiganya menangani tim tersebut. Namun, untuk yang satu ini, Mourinho membantahnya.

Malah, ia pernah menghardik jurnalis yang mempertanyakan masalah tersebut. "Klik Google daripada mengajukan pertanyaan bodoh," kata Mourinho kepada sang jurnalis.


Agen Poker Online - www.luwakpoker.com
 photo pokersss_zpsvuxlqnry.gif
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger