Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » Ini Hasil Rontgen Eno Fariah - Pembunuhan Dengan Gagang Cangkul Tembus Hingga Paru-paru

Ini Hasil Rontgen Eno Fariah - Pembunuhan Dengan Gagang Cangkul Tembus Hingga Paru-paru

Written By Fina Kosasih on Thursday, May 19, 2016 | 11:25 AM


Eno Fariha (18) dibunuh dengan cara sadis oleh 3 pelaku pembunuhan di messnya di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang. Gagang Cangkul sebagai alat pembunuhan dimasukkan ke dalam badan korban oleh para tersangka.

"Selama aku menangani kasus pembunuhan, ini yg paling sadis," ucap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti terhadap detikcom, Kamis (19/5/2016).

Krishna mengungkap, dari hasil visum RSUD Tangerang, dijamin korban wafat akibat kekerasan benda tumpul. Nyaris seluiruh bagian dari gagang cangkul masuk ke dalam badan korban.

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Budi Santoso mengemukakan, selain hasil visum, polisi pun memiliki hasil rontgen.

"Dari hasil rontgen tersebut kita dapat melihat bagaimanakah posisi gagang cangkul itu merusak sektor organ badan korban sektor dalam," ucap Eko.

Sementara itu, Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen mengungkap, dari hasil CT Scan didapati kerusakan di sektor dalam korban sampai ke sektor dada.

"Kalau di lihat dari hasil CT scan dari pihak rumah sakit, gagang pacul sampai dada kanan setinggi iga kelima," papar Handik.

Handik menyambung, tidak hanya merusak rongga perut & panggul, gagang tersebut merobek hati, merobek rongga sekat dada kanan belakang pada paru-paru kanan sektor atas sehingga luka disertai pendarahan pada rongga dada.

Dari photo computer CT scan post mortem hasil sensor di RS Polri Kramatjati, Jaktim, yg diperoleh pada foto,dapat kelihatan benda berwarna putih yg dikasih garis kuning yakni tampilan gagang cangkul yg melukai bidang dalam badan korban.

Sementara pada poto.2 kelihatan bagin putih tebal di antara paha korban ialah besi cangkul. Jarak antara besi cangkul dgn kemaluan korban lebih kurang 20 senti meter.


KUMPULAN AGENT ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, UNTUK REGISTER SILAHKAN KLIK DISINI!!!

 http://ligaasia.com/http://ligaasia.com/

 http://luwakpoker.com/

 http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger