Headlines News :
Home » , , , , » Jokowi Dijuluki "RAJA BOHONG" Dari Pengamat, Ini Alasannya

Jokowi Dijuluki "RAJA BOHONG" Dari Pengamat, Ini Alasannya

Written By Unknown on Thursday, May 12, 2016 | 6:22 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

HarianLuwak - Pengamat politik Muhammad Huda menyampaikan Sebelumnya, Direktur Utama Badan Urusan Logistik (Bulog) Djarot Kusumayakti mengatakan, beras impor asal Vietnam sudah mulai masuk ke Indonesia. Beras ini ditegaskan sebagai cadangan untuk menjaga ketersediaan stok beras nasional. “Sudah pasti masuk kegudang Bulog. Kita tidak izinkan untuk dilepas ke pasaran saat ini,” ujar Djarot di Jakarta, Rabu (11/11).

Menurut Djarot, impor yang dilakukan pemerintah tidak akan datang sekaligus. Beras akan datang dalam beberapa tahap dan langsung ditampung di gudang Bulog daerah.

Masalahnya sekarang upaya Pemerintahan Joko Widodo untuk mengimpor beras dari Vietnam menambah daftar panjang ingkar janji Jokowi saat kampanye Pilpres. Saat kampanye Jokowi menegaskan menolak impor beras, demi penguatan petani lokal.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Muhammad Huda menyikapi kepastian kedatangan beras impor dari Vietnam. “Dulu Jokowi menolak impor beras dengan alasan untuk menguatkan petani lokal, ternyata sekarang impor juga. Nampaknya Jokowi tidak komit dengan janjinya. Ini sudah berapa kali Jokowi bohong dan ingkar janji. Lama-lama kelamaan Jokowi bisa dijuluki raja Ingkar Janji dan bohong,” tegas Muhammad Huda (12/11).

Menurut Huda, alasan pemerintah impor beras untuk ketersediaan karena ada beberapa daerah yang gagal panen, terbantahkan dengan adanya panen raya.“Beberapa daerah di Jawa Barat maupun Jawa Timur ada panen raya, tentunya ada ketersediaan beras,” ungkap Huda.

Kata Huda, membanjirnya beras impor justru akan membuat petani terpinggirkan. “Kalau beras impor membanjiri pasar, harga beras makin turun, petani yang rugi,” jelas Huda.

AGENT ONLINE TERPERCAYA - WWW.LIGAASIA.COM

http://ligaasia.com/
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger