Headlines News :
Home » , , , , , , » Usai UN, Sepasang Pelajar Ini Telah Melakukan Mesum Serta Ditonton Temannya di Kantin Sekolah!!!

Usai UN, Sepasang Pelajar Ini Telah Melakukan Mesum Serta Ditonton Temannya di Kantin Sekolah!!!

Written By Unknown on Friday, May 13, 2016 | 2:23 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339


Perayaan kelulusan yang dilakukan siswa siswi usai mengikuti Ujian Nasional kian kebablasan.

HarianLuwak - Seperti yang terjadi di Poso, Sulawesi Tengah, beredar video mesum yang dilakukan sepasang pelajar siswa sebuah SMAnegeri di Poso Pesisir Selatan. Dalam video berdurasi 4 menit 58 detik tersebut, sepasang pelajar, yakni siswa kelas II berinisial NV dan siswi kelas III, melakukan adegan seks.

Keduanya dengan santai melakukan hal itu dengan disaksikan oleh pelajar lainnya. Dalam adegan tersebut, dua pelajar menjadi penonton, sementara seorang lainnya mengarahkan sekaligus melakukan pengambilan gambar video yang diduga dilakukan dengan perangkat telepon genggam.

Aksi asusila para siswa ini diduga dilakukan di sebuah kantin yang berada di dalam lingkungan sekolah pada tanggal 21 April 2016 silam setelah tempat itu tutup. Diduga, para pelajar itu dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi tidak senonoh tersebut.

Yusran Kalape, kepala SMAN tempat kedua pelaku belajar, saat dikonfirmasi oleh sejumlah media pada Rabu (11/5/2016) mengaku sangat terpukul dengan aksi anak-anak didiknya itu, yang rata-rata siswa pindahan dari sekolah lain.

Menurut Yusran, para siswa tersebut diketahui berkumpul di lokasi itu karena sudah tidak ada lagi mata pelajaran seusai mengikuti pelaksanaan ujian nasional. Diduga pula, kasus itu terjadi setelah para siswa itu meneguk minuman keras.

“Jadi, prinsipnya, kejadian itu betul adanya. Dari pengakuan mereka, awalnya hanya duduk-duduk di tempat mereka.

Memang mereka santai-santai karena kebetulan yang perempuan ini kan sudah kelas III. Kemudian, satu per satu saya tanya, ternyata mereka minum. Saya kurang jelas, apakah minuman atau cap tikus. Yang jelas, mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh tersebut,” ujar Yusran.

Pihak sekolah mengakui, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku yang terlibat, berikut orangtua mereka. Adapun pelajar perempuan tersebut, yang berinisal PK, diketahui telah lulus ujian nasional dan menurut rencana akan melanjutkan pendidikan ke daerah lain.

Sementara itu, siswa berinisial NV memilih pindah ke sekolah lain di Kabupaten Poso karena malu setelah video itu tersebar. Sementara itu, pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Poso sejauh ini belum memberikan pernyataan terkait peredaran video mesum yang melibatkan sepasang pelajar SMA tersebut.

Namun, kasus ini harus mendapatkan perhatian serius dari para pemangku kepentingan terkait pendidikan di wilayah Poso untuk mencegah kasus serupa tak terulang pada masa yang akan datang.

Selain corat coret seragam sekolah, pihak kepolisian berhasil menemukan kondom dan minuman keras (miras) di tas parasiswa. Mata D (20), tampak masih memerah, wajahnya kumal, sementara seragam yang dikenakan telah kotor oleh berbagai coret-coretan. Saat ditanya petugas, terkadang jawabannya tidak nyambung.

Siswa SMK di Kudus ini terjaring razia polisi saat ikut konvoi di jalanan, Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Sabtu ((7/5/2016) sore.

“Sepertinya dalam pengaruh alkohol,” kata seorang petugas kepolisian.

Saat menggeledah tas milik D, petugas menemukan satu packkondom. Satu pack kondom yang sedianya berisi tiga buah itu, tinggal menyisakan dua bungkus.

“Itu bukan punya saya Pak. Itu kondom milik kakak saya Pak! Dititipkan di tas,” kilah warga Kecamatan Jekulo, kemudian menundukkan kepala.

Tak hanya kondom, petugas juga menemukan dua botol minuman keras (miras) jenis putihan. Sebelumnya, Sat Shabara Polres Kudus garuk delapan siswa, dari berbagai sekolah di Kudus. Dua dari delapan siswa tersebut, bahkan masih duduk di kelas I dan II sebuah SMK di Kudus.

AGENT ONLINE TERPERCAYA - WWW.SAKURATOTO.COM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339
 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CONTACT LUWAK POKER




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian Berita LUWAKPOKER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger